beritain.id – PT Jasa Raharja Jawa Barat memberikan dukungan untuk kaum disabilitas dalam mengasah potensi kewirausahaan. Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Jasa Raharja kepada Masyarakat korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami Cacat Tetap, serta berdampak terhadap ekonomi keluarga.

Seluruh peserta dalam kegiatan ini diikuti oleh 15 (lima belas) orang korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Penyandang disabilitas) yang diadakan oleh PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama dengan Pusat Inkubator Bisnis – Oorange Universitas Padjadjaran. Program yang diadakan bertujuan mendukung penyandang disabilitas bisa bertahan dan berkembang untuk diberikan pemahaman mengenai mental, dan mindset wirausaha, diberikan pemahaman ragam Teknik memulai bisnis, dan cara membuat atau meracik kopi yang baik.

Baca juga:  Jaga Kualitas Pelayanan, Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Giat Pascabayar

Seluruh peserta diberikan pelatihan oleh empat orang fasilitator. Selain itu, peserta akan diberikan pembelajaran mengenai memulai usaha secara mandiri sehingga mampu meningkatkan ekonomi mereka. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan secara tatap muka yang dibimbing langsung oleh pelatih dan mentor terpercaya selama 2 (dua) hari pada tanggal 10 sd 11 Oktober 2022.

Baca juga:  Memori PK Terpidana Irfan Suryanagara dan Endang Kusumawati di Tolak PN Bale Bandung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *