beritain.id – Bakal Calon Wali Kota Bandung, Atalia Praratya, membuka peluang besar untuk bersanding dengan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi. Terlebih yang mengusung dua bacalon tersebut dari Golkar dan Gerindra, partai yang berkoalisi di Pilpres 2024 kemarin.

Menurut Atalia, Sonny merupakan sosok yang tidak asing. Karena telah bersama dalam organisasi Jabar Bergerak sejak kepeminpinan sang suaminya, Ridwan Kamil, sebagai Gubernur Jawa Barat. Hal itu diakui Atalia, akan memudahkan untuk menyatukan visi misi yang akan diusung di Pilwakot Bandung.

Baca juga:  Kunjungan Dan Silaturahmi ke RS Mitra Plumbon Indramayu Sekaligus Menjalin Permohonan Kerjasama dalam Pemberian Diskon Biaya Tarif kamar Korban KLL

“Sangat mungkin sekali. Kami sering bekerja sama. Jadi tidak ada yang tidak mungkin, karena politik itu berjalan dinamis,” kata Atalia di kawasan Sarijadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 22 Mei 2024.

Baca juga:  Pulang Ke Indonesia, Ini pesan Atalia Kamil Untuk Eril

Bahkan diakui Atalia, kerap berbincang terkait politik dengan Sonny terutama proses Pilwakot Bandung. Terlebih, Sonny yang merupakan bacalon dari Gerindra, dinilai salah satu kandidat kuat yang akan diusung oleh Gerindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *