beritain.id – Di bidang sains dan teknologi, Indonesia kini semakin maju. Termasuk juga dengan adanya perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Geoteknik dan Laboratorium seperti PT Gerlink Utama Mandiri, yang telah berdiri sejak Agustus 2016. Memasuki tahun 2020, ketika pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) menyebar, PT Gerlink Utama Mandiri mulai melakukan riset untuk membantu penanganan COVID-19, khususnya untuk percepatan penyembuhan pasien terinfeksi virus tersebut.

Baca juga:  Warga Berbondong Ziarah Makam Eril di Cimaung

Hasilnya terciptalah produk alat kesehatan, yaitu GLP HFNC-01 High Flow Nasal Cannula. Per Januari 2022, alat tersebut sudah diproduksi lebih dari 2200 unit dan didistribusikan ke banyak daerah di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, PT Gerlink Utama Mandiri melakukan berbagai macam inovasi untuk menghasilkan produk terbaru sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan. Dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan peningkatan kualitas produk dengan kelas ekspor, produk yang diciptakan PT Gerlink Utama Mandiri dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, umumnya sampai kepada lingkup Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *