beritain.id – Berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan peningkatan keselamatan berlalu lintas kepada para pengguna jalan raya, PT. Jasa Raharja Bekasi, Satlantas Polres Metro Bekasi, dan Dinas Perhubungan Bekasi yang merupakan Pilar Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkutan Jalan menggelar kegiatan Safety Riding bersama PO. Dutra Parahyangan di PT. Indonesia Epson Industri kawasan EJIP Cikarang Kabupaten Bekasi, Kamis (30/11/2023).

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Berikan Pemahaman Mengenai Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMAN 5 Bandung

Kegiatan yang diikuti oleh pengemudi Bis PO Dutra Parahyangan ini, bertujuan untuk membangun disiplin dalam berlalu lintas dalam kehidupan sehari-hari demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi juga seluruh lapisan masyarakat. Dalam kegiatan ini PT. Jasa Raharja Bekasi, Satlantas Polres Metro Bekasi, dan Dinas Perhubungan Bekasi memberikan materi tentang aturan pelaksanaan berkendara yang berkeselamatan pada pengemudi PO. Dutra parahyangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *