beritain.id – Salah satu faktor risiko yang menjadi penyebab kecelakaan adalah adanya kelelahan dari para pengguna jalan pada saat berkendara. Dibutuhkan banyak alternatif tempat pilihan yang dapat digunakan para pengendara untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Berdasarkan hal tersebut, untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan transportasi terutama dalam menghadapi libur Nataru 2023, PT Jasa Raharja dan Kepolisian berkolaborasi dalam menyiapkan Pos-pos sebagai sarana untuk melayani para pengguna kendaraan yang melintas.

Baca juga:  What to do if you cant install Windows 10 on SSD

Pada Tanggal 12 Desember 2023, dilaksanakan survei penempatan Pos-pos Pelayanan di 2 (dua) wilayah yaitu Polresta Bandung dan Polres Garut. Kegiatan survei dipimpin langsung oleh Kasubditkamsel Polda Jawa Barat – AKBP Eti Haryati yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Eko Prasetyo.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Ungkap Rencana Aksi Atasi Polusi Udara Di Jabodetabek

Pelaksanaan kegiatan ini ditujukan untuk memastikan pendirian Pos Pelayanan sekaligus sebagai Pos Cek Point bagi para pengguna jalan terutama yang melintas pada saat libur Nataru 2023. Sehingga para pengguna jalan dapat memanfaatkan fasilitas yang ada untuk beristirahat dan memulihkan tenaga sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *