CIREBON – Untuk meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja Perwakilan Cirebon dengan Polres Cirebon Kota, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Danny Firnando mengunjungi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu pada hari Senin Tanggal 29 Mei 2023.

Dalam pertemuan ini Kapolres Cirebon Kota didampingi Kasat Lantas AKP Triyono Raharja. Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Cirebon Kota dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan sehingga Jasa Raharja dapat segera menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan.

Baca juga:  Giat Pengobatan Gratis dan MUKL Rutin Jasa Raharja Tasikmalaya di PO Primajasa

Selain itu Jasa Raharja Perwakilan Cirebon dan Polres Cirebon Kota akan meningkatkan upaya pencegahan kecelakaan sehingga tingkat kecelakaan di Kota Cirebon dapat diminimalisir.

Baca juga:  Jasa Raharja Sukabumi Turut Serta Dalam Kegiatan Safety Riding Karyawan Pnm Mekar Area Sukabumi

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *