Pasar Jabar Juara Sawangan Kota Depok Resmi Di Buka

peresmian pasar sawangan depok/ foto: humas pemprov jabar

beritain.id – Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus coba kebut pemulihan ekonomi salah satunya adalah yang telah dilakukan di Depok Jawa Barat berupa pembangunan revitalisasi Pasar Yang Bernama Pasar Jabar Juara Sawangan Kota Depok.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat Iendra Sofyan mengatakan, revitalisasi Pasar Jabar Juara Sawangan Kota Depok ini merupakan salah satu program dalam rangka mewujudkan visi misi Provinsi Jawa Barat, di antaranya Pasar Juara.

“Paling tidak ada dua program yang akan didorong, yang pertama dasar dilaksanakan yaitu revitalisasi pasar dari target 25 pasar sudah dibangun 21 pasar, sehingga tinggal 4 pasar lagi dari target,” kata Iendra.

Hal tersebut diucapkan Iendra Sofyan bersamaan dengan peresmpian Revitaliasai pasar tersebut yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Jumat (8/4/2022).

“Ini yang memang sebelumnya kurang tertib, ya sekarang Alhamdulillah. Insyaallah dengan berdirinya Pasar Rakyat Jabar Juara ini dengan bantuan dari Pak Gubernur yang tidak sedikit dalam pembangunannya,” ucap Wali Kota Depok Mohammad Idris.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password