Ok fix,Pesan Minyak Goreng lewat Aplikasi Sudah di luncurkan Kang Emil

foto : Humas Jabar

Beritain.id – Pemerintah provinsi jawa barat meluncurkan program pemirsa budiman atau pemesanan minyak goreng bersubsidi melalui aplikasi sapa warga untuk ibu-ibu dimana-mana agar memudahkan masyarakat Jawa Barat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Menurut Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil di tengah langkanya ketersediaan minyak goreng dan tidak stabilnya harga eceran tertinggi di sejumlah wilayah di jawa barat, peluncurkan program Pemirsa Budiman atau pemesanan minyak goreng bersubsidi melalui aplikasi Sapa Warga untuk ibu-ibu dimana-mana.

“Sebanyak 97 ribu liter rencananya akan disubsidikan melalui program ini,minyak goreng curah yang disubsidi akan dijual dengan harga 14 ribu rupiah per liternya,”Ucap kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil di Gedung pakuan usai melepas pengiriman minyak goreng,Sabtu 16 April 2022.

Kang Emil menghimbau kepada Ketua Rukun Warga (RW) di Jabar untuk memanfaatkan Aplikasi Sapawarga, dan terlibat aktif dalam menyosialisasikan Program Pemirsa Budiman.

“Teknis pemesanan minyak goreng melalui aplikasi sapa warga ini tak bisa dilakukan sendiri, melainkan dikoordinir oleh rw setempat dengan prioritas wilayah yang harga minyak gorengnya masih tinggi, sehingga sasaran subsidi akan lebih tepat sasaran kepada masyarakat yang lebih membutuhkan, saat ini telah banyak pemesanan dilakukan di seluruh kota kabupaten di jawa barat.”jelasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password