“Turnamen seperti ini harusnya dapat berlanjut digelar setiap tahunnya,tak hanya di kota bandung Turnamen ini wajib digelar di kota-kota lain di seluruh Indonesia”. tambahnya ini

Sementara itu, Pembina Sekaligus Manager Neslacare Indonesia, Robinson Lokang mengatakan Turnamen yang digelar selama dua Hari ini akhirnya mendapatkan DKRC yang keluar sebagai Juara dari 26 tim yang bertanding.

Baca juga:  Asyik, naik kereta api kini tak perlu hasil PCR atau Antigen

“Hasil dari Turnamen Futsal ini akhirnya mendapatkan Juara dari 26 tim yang bertanding atau berlaga. Di hari kedua ini Juara Turnamen Glunes Cup 1 Tahun 2022,Tim DKRC keluar sebagai Juara setelah melakukan proses yang cukup panjang.”ujar Robinson.

Menurutnya, Kegiatan Turnamen ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Neslacare Indonesia. Kedepannya Turnamen Glunes Cup ini akan di jadikan Program Rutin setiap dua bulan Sekali.

Baca juga:  Pantau Arus Balik di Limbangan, Ridwan Kamil: Puncaknya Hari Ini dan Besok

“Turnamen Glunes Cup ini merupakan ajang Turnamen tahunan dari Neslacare Glow & Health,Tapi ada program yang akan kami jalankan setiap dua bulan sekali menggelar turnamen Futsal bagi Putra dan Putri”. jelas Robin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *