beritain.id – Kepolisian Daerah Jawa Barat akan menggelar operasi Lilin Lodaya dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Operasi ini akan digelar secara serentak se-Indonesia selama 12 hari mulai tanggal 22 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024.

Demikian dikatakan Kapolda Jabar Irjen Polisi Akhmad Wiyagus saat memimpin apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Lilin Lodaya 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024, di Lapangan Gasibu Bandung, Kamis (21/12/2023).

Baca juga:  HUT KABUPATEN CIREBON Bey Machmudin: Pemdaprov Jabar Terus Dukung Kemajuan Kabupaten Cirebon

“Polda Jabar siap menggelar operasi lilin 2023 dan siap mengamankan pelaksanaan Natal dan tahun baru 2024 karena didukung sepenuhnya oleh TNI, Pemerintah Daerah dan stakeholders lainnya serta seluruh elemen masyarakat yang terus berkontribusi menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” ujar Akhmad Wiyagus.

Baca juga:  Atalia Monitor Langsung Imunisasi Difteri di Garut

Apel tersebut juga dihadiri Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, para pimpinan Forkopimda Jabar, dan personel TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta organisasi terkait lainnya.

Akhmad Wiyagus menuturkan, pihaknya sudah memetakan titik rawan yang harus diwaspadai terhadap gangguan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *