beritain.id – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memastikan pelaksanaan Ibadah Natal 2023 berjalan dengan damai dan penuh kebahagiaan di 27 kabupaten dan kota.

Hal itu diungkapkan Bey saat melakukan pengecekan bersama Forkopimda Jabar di tiga gereja di Kota Bandung yaitu Gereja Hok Kim Tong, Gereja Katedral dan GKI Maulana Yusuf, Minggu (24/12/2023) malam.

Bey mengungkapkan kegiatan yang dilakukan pada malam ini merupakan bukti komitmen dari Pemda Provinsi Jabar dan Forkopimda Jabar dalam menjamin pelaksanaan Ibadah Natal 2023 berjalan lancar dan damai.

Baca juga:  Ridwan Kamil Lepas 413 Calon Jemaah Haji Kloter 34 asal Jawa Barat

“Kami berkeliling ke tiga (tempat) gereja, pertama untuk mengucapkan selamat Hari Natal dan juga kami Forkopimda Jabar menjamin keamanan dari pelaksanaan Ibadah Natal berjalan damai dan penuh dengan kebahagaiaan dan tentunya kita bersyukur saudara-saudara kita dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat aman dan damai,” ujar Bey Machmudin.

Baca juga:  Ridwan Kamil: Kereta Cepat Jakarta Bandung Ditargetkan Uji Coba November 2022

Tak hanya di Kota Bandung, Bey juga telah memerintahkan seluruh kepala daerah di 27 kabupaten dan kota untuk mengecek pelaksanaan ibadah Natal agar berjalan damai dan lancar.

“(Kami) di Jawa Barat Forkopimda kabupaten dan kota nya untuk kami meminta juga berputar untuk memastikan keamanan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *