Adapun, ruang lingkup kerja sama tersebut, yakni baik Jasa Raharja maupun ITDEL akan saling mendukung rencana kerja sama dalam upaya menurunkan fatalitas korban akibat kecelakaan lalu lintas. “Sebagai tindak lanjut dari MoU ini, dapat dilakukan beberapa kegiatan, antara lain kegiatan literacy, creative campaign, research dan internship, seminar, dan JR-Rovation,” ujar Munadi.

Baca juga:  Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Evaluasi Mudik dan Persiapan Mudik Balik 2024

Rektor Institut Teknologi Del, Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga ST., M.InfoTech, menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya, kolaborasi antara Jasa Raharja dan pihaknya, akan menjadi sebuah kajian baru bagi IT Del, untuk memahami lebih luas terkait peluang-peluang kerja sama yang dapat dijadikan pengembangan diri, dan tidak terbatas pada program MBKM.

Baca juga:  Bey Machmudin: Ciayumajakuning Potensial Jadi Primadona Baru Pariwisata Jabar

“Kerja sama dengan lembaga yang bidangnya sangat linear merupakan hal yang masih baru. Namun, selalu ada korelasi dengan bidang keilmuan di IT Del, dimana bidangnya berfokus pada IT,” ujar Arnando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *