beritain.id – Food-grill belakangan ini menjadi tren baru di Kota-Kota Besar di Indonesia tak terkecuali di Kota Bandung. Makanan ini memiliki banyak penggemar karena bisa disantap beramai-ramai dengan harga terjangkau

Salah satunya Cerita Grill. Kafe yang berada di kawasan Jalan Lengkong Besar ini menyajikan aneka food grill dengan beragam varian menu yang pastinya bisa membuat pengunjung ketagihan.

Baca juga:  Penandantanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Jasa Raharja Indramayu Dengan RS Mitra Plumbon Patrol

Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati menu grill seperti burger fried chicken, suki seblak (sukiblak) hingga carbonara grill. Selain harganya yang terbilang ramah dikantong, Cerita Grill dibangun dengan konsep kekinian, tak heran jika mayoritas pengunjung yang datang berasal dari kalangan remaja alias Gen Z.

“Kami memiliki menu andalan yang belum pernah ada di Bandung, yakni namanya carbonara grill. Makanan itu grill yang disiram dengan saus carbonara,” kata Owner Ceritagrill, Dody Majid di lokasi, (minggu/8/3/2024).

Baca juga:  Ridwan Kamil Lepas 1.784 Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

“Kami pastikan anak-anak gen z sekarang tuh mi menjadi sesuatu yang hits banget, maka kami coba kombinasikan antara grill dengan mi instan dan disiram saus keju ala carbonara. Harganya kalau carbonara grill Rp 147 ribu sudah termasuk mi instan dua,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *