beritain.id – Pada awal Bulan April Tahun 2023, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan  survey Pascabayar Triwulan I tahun 2023 di seluruh wilayah kerja Cabang Jawa Barat, Selasa (11/04/2023).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah melalui Indrawan Ayip Rosyidi mengatakan Jasa Raharja selalu menjaga agar Kinerja seluruh pegawai di sektor Pelayanan berjalan maksimal, perlu adanya pengawasan secara rutin, maka dengan adanya Survey Pascabayar setiap Triwulan, diharapkan seluruh petugas di Sektor Pelayanan bekerja dengan maksimal dan sesuai Peraturan perusahaan.

Baca juga:  Jasa Raharja Hadiri Peresmian Gedung Baru RS Mitra Kasih Cimahi

“Ini merupakan upaya kami untuk menjaga kualitas pelayanan, Kami pastikan seluruh Hak atas santunan Meninggal Dunia dan Penjaminan perawatan luka-luka dapat tersalurkan secepat mungkin tapi tepat sasaran kepada Ahli waris yang berhak.

Baca juga:  Ratusan Jemaah Khusyu Ikuti Itikaf di Masjid Maaimmaskuub Perumda Tirtawening Bandung

Dalam melakukan giat Survey Pascabayar, Setiap Pejabat di Cabang Utama Jawa Barat dari mulai Kepala Cabang, Kepala Bagian, dan Kepala Sub Bagian akan langsung terjun ke seluruh Petugas Samsat dan Kantor Pelayanan Jasa Raharja wilayah Jawa Barat untuk meninjau dan melakukan evaluasi hasil kerja rekan-rekan di garda terdepan,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *