Anne menyampaikan, KAI Commuter Wilayah 2 Bandung memberlakukan kapasitas maksimum pengguna untuk Commuter Line yakni dengan jarak tempuh kurang dari 100 KM kapasitas pengguna 150%, dengan 100% tempat duduk sebanyak 106 dan 50% tanpa tempat duduk sebanyak 53 (Commuter Line Bandung Raya, Commuter Line Walahar/Jatiluhur).

“Sedangkan dengan jarak tempuh lebih dari 100 KM menggunakan K3, kapasitas pengguna 120%, dengan 100% tempat duduk sebanyak 106 dan 20% tanpa tempat duduk sebanyak 22 (Commuter Line Garut),” tutur Anne.

Baca juga:  Pantau TPA Sarimukti, Ridwan Kamil: Beberapa Titik Api Sudah Padam

Anne menyampaikan, untuk memudahkan pengguna dalam perjalanan dengan Commuter Line yang ada di Wilayah 2 Bandung, pemesanan dan pembelian tiket dapat menggunakan aplikasi _Access by KAI_ mulai H-7 sebelum keberangkatan atau melalui tiket _go show_ di Loket Stasiun Commuter Line Wilayah 2 Bandung selama persediaan masih ada.

“KAI Commuter mengimbau untuk selalu berhati-hati dalam menjaga barang bawaan, letakkan barang bawaan di atas rak bagasi dan pastikan selalu terpantau. Cek kembali barang-barang bawaan serta tidak terburu-buru saat turun kereta,” ucapnya.

Baca juga:  Wagub Jabar Dorong Petani Generasi Zilenial Mampu Bangkitkan Jawa Barat Swasembada Pangan

Selama perjalanan menggunakan Commuter Line, KAI Commuter juga mengimbau untuk selalu mendampingi putra dan putri baik di dalam Commuter line ataupun di stasiun dan selalu ikuti arahan petugas. Untuk informasi masa Angkutan Lebaran perjalanan Commuter Line Wilayah 2 Bandung dapat melalui akun resmi media sosial @commuterline dan call center 021 121. (Boby Roska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *