beritain.id – Di era modern ini, penampilan menjadi nomer satu. Beragam cara pun dilakukan untuk memiliki penampilan yang menarik.

Untuk itu Lavalen sebagai penyedia layanan perawatan kecantikan dan kebugaran kini hadir di Kota Bandung dengan konsep dan suasana yang baru. Dijalan dr Radjiman No 21.

“Ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan yang telah setia bersama kami. Dengan membuka pusat perawatan baru dengan standar yang lebih baik dan treatment terbaru, kami bermaksud untuk menjadikan Lavalen Bandung sebagai tempat yang membuat klien kami merasa lebih nyaman dan lebih dimanjakan saat melakukan treatment oleh inovasi teknik dan peralatan berteknologi terbaru dari kami, jauh lebih dari sebelumnya,” ujar Brand and Business Development Director Lavalen, Daniel Gunawan di sela-sela acara peresmian LAVALEN Bandung pada Senin siang, 12 Desember 2022.

Baca juga:  Ridwan Kamil : Jabar Siap Jadi Pilot Project program Sejuta Putri Brilian

Selama 3 dekade tim profesional, Lavalen mengedepankan perawatan-perawatan kecantikan dengan menyediakan perawatan dan peralatan berteknologi terbaik dari dunia estetika global. Lavalen bekerjasama dengan beberapa perusahan dari berbeda negara seperti Swiss, Inggris dan Korea Selatan untuk memberikan yang terbaik untuk kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *