beritain.id – Laga Pembuka Piala Presiden Grop C, antara Persib Bandung Vs Bali United berlangsung panas. Dalam laga yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api dihadiri oleh ribuan bobotoh.

Dihadiri secara langsung oleh bobotoh, Persib Bandung melakukan serangan sejak menit pertama. Namun sayang, kurang fokusnya pemain belakang persib membuat gawang yang di jaga Made Wirawan kebobolan yang dicetak Novri Setiawan pada menit ke 2.

Baca juga:  Kunjungan Luar Negeri, Ridwan Kamil Masih Pantau Dinamika Jabar

Hujan kartu kuning warnai pertandingan Persib vs Bali United, bahkan pemain Bali United Eber Bessa mendapatkan 2 kartu kuning yang membuat Eber harus mandi cepat akibat akumulasi kartu yang membuat wasit mengeluarkan kartu merah Babak pertama berakhir Persib tertinggal 0-1 dari Bali United.

Baca juga:  Program Satu TV Satu Desa Harus Dongkrak Perekonomian Desa

Bermain dengan 10 pemain, Bali United digempur Persib Bandung. Hingga akhirnya David Da Silva dapat mencetak gol dari tendangan bebas. Sepakan David yang menyusur tanah sempat mengenai pemain Bali yang membuat bola berubah arah, sehingga kiper Bali M Ridho mati langkah. Skor pun Persib vs Bali menjadi 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *