beritain.id – Salah satu program pencegahan kecelakaan lalu lintas yang menjadi program unggulan dari Jasa Raharja adalah Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas atau Program PPKL. Program tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam upaya menekan angka korban kecelakaan lalu lintas. Jumlah korban kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung masih didominasi oleh kalangan pelajar atau pun usia produktif. Berlatar belakang hal tersebut Jasa Raharja Bandung bekerja sama dengan para pengajar di Kota Bandung untuk sama-sama mengurangi jumlah korban kecelakaan lalu lintas terutama di kalangan pelajar.

Baca juga:  Jasa Raharja Karawang Kembali Bagikan Voucher BBM Kepada Para Wajib Pajak di Kawasan Industri Mitra (KIM) Karawang

Pada kesempatan ini Jasa Raharja Bandung dapat memberikan sharing knowledge kepada para pelajar dan pengajar di SMAN 18 Kota Bandung pada hari Jumat tanggal 19 April 2024 mengenai Tugas dan Fungsi Jasa Raharja. Dimana salah satu tugas dari Jasa Raharja adalah membantu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Melalui Porgram PPKL ini Jasa Raharja ingin bersama para pengajar di SMAN 18 Bandung untuk membangun kesadaran para pelajar agar tertib berlalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan. Dengan adanya sinergi antara Jasa Raharja dan para pengajar di SMAN 18 Kota Bandung ini, semoga program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) dapat menyelamatkan generasi bangsa, mengurangi tingkat kecelakaan, meningkatkan kesadaran pelajar akan tertib berlalu lintas yang akan membentuk generasi penerus yang sadar lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *