beritain.id – Dalam kunjungan ini Yaya Suhaya selaku Kepala Bagian Administrasi Keuangan RSUD Ujung Berung menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bagian dari koordinasi dengan PT Jasa Raharja.

Taufik Widitomo selaku PJ Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Bandung di damping Deti selaku staf Adminitrasi pelayanan menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada RSUD Ujung Berung yang telah sudi meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Jasa Raharja.

Baca juga:  Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Layanan Samsat di Kecamatan Rawamerta

Semoga dengan adanya saling mengunjungi satu sama lainnya kedepannya dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang di rawat di RSUD Ujung Berung. Dalam pertemuan tersebut di bahas juga  mengenai percepatan penyelesaian tagihan rumah sakit serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Jasa Raharja dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan, telah melakukan kerjasama dengan seluruh rumah sakit di Provinsi Jawa Barat. Bentuk kerjasama Jasa Raharja dengan rumah sakit berupa penerbitan Guarantee Letter atau surat jaminan Jasa Raharja, sehingga masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di rumah sakit, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya pengobatan. Guarantee Letter ini bisa didapatkan setelah korban atau keluarga korban melaporkan kejadian kecelakaan ke pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *