beritain.id – Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin menghadiri acara grand final Kontes Juara Anak Sholeh (KOAS) 2024 di Aula Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (3/4/2024).

Dalam sambutannya, Amanda menyebut TP PKK Jabar selalu menyelenggarakan kegiatan KOAS untuk mengisi Ramadan dengan kegiatan positif.

“Dari kegiatan ini juga kita bisa menyaksikan, betapa anak-anak Jawa Barat memiliki talenta-talenta luar biasa, khususnya di bidang keagamaan,” kata Amanda.

Baca juga:  Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Jum’at Menanam (Juna) Di Samsat Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya

Setelah menyaksikan babak penyisihan sebelumnya, Amanda mengatakan pihaknya turut bersyukur melihat anak-anak ini bisa membaca, menghafal, dan berdakwah menebar syiar agama Islam dengan fasih.

“Tak ketinggalan juga untuk anak-anakku yang menjadi qori dan qoriah Al Quran braille, betapa mereka diberikan karunia yang besar oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Kembali Selenggarakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkutan Jalan (FKLLAJ) di Wilayah Kabupaten Sukabumi

Menurut Amanda, yang patut bersyukur serta berbangga hati adalah para orangtua hebat yang telah menuntun dan mendampingi anak-anak ini untuk bisa menjadi hafiz dan hafizah.

“Bagi peserta, selamat berlomba, semoga menjadi anak-anak yang saleh dan salihah, pengamal Al  Quran yang juga menjadi pedoman hidup,” tutur Amanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *