beritain.id – Kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak henti-henti kedatangan tokoh untuk memberikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Tampak di antaranya kedatangan sejumlah tokoh politik, yakni Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa, yang hadir di Gedung Negara Pakuan (Rumah Dinas Gubernur Jabar), sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga:  Diikuti Genzi dari 23 Provinsi, Jabar Gelar Bangkit Fest 2022

Keduanya datang untuk bertakziah dan menguatkan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil agar tetap tabah dan ikhlas dalam menjalani aktivitasnya. Apalagi Kang Emil harus mengurusi 50 juta jiwa penduduk Jawa Barat.

“Kami datang hari ini dan tidak awal-awal karena terus terang tak mudah. Kita saja terasa berat dan terpukul sebagai seorang sahabat Kang Emil, kami tak bisa melukiskan dengan kata-kata,” kata Zulkifli Hasan saat ditemui awak media di Gedung Pakuan,  Kota Bandung, Selasa (7/6/2022).

Baca juga:  5 TAHUN JABAR JUARA Gubernur Ridwan Kamil "Soft Launching" Situ Bagendit

Setelah berbincang dengan Kang Emil, Zulkifli meyakini, bahwa sosok Gubernur Jabar tersebut memang memiliki mental baja dan kuat dalam menghadapi cobaan yang sulit ini.

“Tadi setelah ketemu Kang Emil, alhamdulillah saya bersyukur ternyata Gubernur kita ini luar biasa punya mental yang tegar sekali, bisa cerita, dan sudah bekerja itu luar biasa,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *