beritain.id – Sejumlah emak-emak mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Jumat (9/2/2024) di Jalan Arcamanik Endah. Emak-emak ini ternyata yang pada pemilu 2019 mendukung Prabowo-Sandiaga. Tak hanya deklarasi dukungan, kegiatan ini pun dilakukan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) PKS.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menjelaskan bahwa emak-emak yang hadir dan menyuarakan dukungannya ini merupakan pemilih Prabowo di pemilu 2019. Dia pun memohon doa agar PKS bisa menjadi pemenang pemilu 2024.

Baca juga:  5 TAHUN JABAR JUARA, Maskara Wujudkan Mimpi Desa Mandiri dan Sejahtera di Jawa Barat

“Hasil survei itu 70 persen pilihan orang biasanya hadir di masa tenang dan hari H, dan 70 persen pula money politic bisa diterima, hingga akan ada oknum-oknum yang membujuk salahsatunya lewat bansos. Padahal, bansos itu kan fasilitas negara yang tak boleh menjadi alat apapun, oleh calon tertentu, atau caleg tertentu,” katanya.

Baca juga:  Lepas Program Mudik Gratis, Ridwan Kamil: Selamat Mudik, Selamat Sampai Tujuan

Haru menegaskan, jika Anies-Muhaimin terpilih nanti bansos tak akan dihapus, melainkan akan ditambah menjadi bansos plus dan lebih merata, serta yang mendapat justru yang berhak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *