Rivan menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu bukti
nyata konsistensi Jasa Raharja dalam menjalankan transformasi digital. “Dengan
berbagai perbaikan yang berkesinambungan di semua lini perusahaan, kami terus
mengoptimalkan inovasi digital secara efektif yang memberikan dampak signifikan
terhadap kinerja, daya saing, dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rivan, usai
menerima penghargaan tersebut.

Baca juga:  Sosialisasi Optimalisasi Pajak Kendaraan SWDKLLJ dan Program Bebas BBNKB II di Kawasan Industri KIIC Karawang

Rivan mengatakan, apresiasi ini tak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Jasa
Raharja. “Tentunya ini adalah salah satu capaian yang ke depan akan terus
ditingkatkan sebagai salah satu komitmen dan upaya kami untuk terus memberikan
pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholders,” ungkap Rivan.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Pengelompokan Data KTMDU dalam Upaya Peningkatan dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Pembayaran PKB

TOP Digital Awards merupakan kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, telco,
dan teknologi digital terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Kegiatan ini diikuti
oleh berbagai kementerian/lembaga, serta perusahaan bergengsi di Indonesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *