beritain.id – Mengisi dan memaknai Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang bernilai ibadah, PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melakukan kegiatan Berbagi Rezeki dan Sosialisasi Safety Riding dengan tema “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas” di Panti Asuhan Ittuhadul Ummat Kabupaten Garut.

Penyampaian Materi Sosialisasi dilakukan oleh Penanggung Jawab Keuangan dan Umum, Nia Purnamasari, di hadapan puluhan Anak anak Panti Asuhan Ittuhadul Ummat, Margawati Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut yang berstatus pelajar di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Hal tersebut penting dilakukan dimana pemahaman tentang “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas” seyogyanya harus ditanamkan sejak usia dini dengan harapan dapat membekas diingatan dan bermanfaat di masa depan.

Baca juga:  Jasa Raharja Sukabumi Bersama Mitra Terkait Adakan Sosialisasi Keselamatan dalam Berkendara

Usai Sosialisasi, acara dilanjutkan dengan kegiatan Berbagi Rezeki, yaitu penyampaian sejumlah dana kepada Pengurus Panti Asuhan Ittuhadul Ummat sebagai bentuk kepedulian dan uluran tangan Insan Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya kepada sesama yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *