beritain.id – Pada hari libur yang seharusnya menjadi momen kebahagiaan bagi banyak orang, sebuah kecelakaan tragis terjadi di Kabupaten Karawang, menelan korban seorang ibu dan anaknya pada tanggal 12 November 2023. Korban yang teridentifikasi bernama Santi Widiyanti dan Hafidzan Athalia Moethaqien. Kejadian tersebut melibatkan bus yang hendak mengantar rombongan penganten dari Garut ke Bogor. Bus tersebut mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematian Santi Widiyanti dan putranya, Hafidzan Athalia Moethaqien.

Baca juga:  Memori PK Terpidana Irfan Suryanagara dan Endang Kusumawati di Tolak PN Bale Bandung

Dalam tanggapannya, Jasa Raharja Tasikmalaya melalui petugas samsat Cikajang Harfih Kanar memberikan respons cepat dengan menyerahkan santunan kepada keluarga korban. Santunan ini diharapkan dapat memberikan bantuan finansial untuk membantu keluarga yang ditinggalkan menghadapi masa sulit ini.

Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Amnan Ghozali menyatakan, “Kami menyampaikan duka yang mendalam atas kehilangan yang dialami keluarga korban. Jasa Raharja Tasikmalaya berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal, tidak hanya secara finansial, tetapi juga dalam membantu keluarga korban melewati masa sulit ini.” Sementara itu, keluarga korban dan masyarakat setempat menggelar prosesi pemakaman untuk Santi Widiyanti dan Hafidzan Athalia Moethaqien. Doa-doa dan dukungan moral mengalir kepada keluarga yang tengah berduka. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *