Amnan Ghozali menegaskan bahwa pendekatan ini bukan hanya bertujuan untuk mengurangi biaya klaim, tetapi juga untuk memberikan dampak positif terhadap keselamatan masyarakat secara keseluruhan. “Kami percaya bahwa upaya pencegahan lebih baik daripada pengobatan, dan kolaborasi dengan pihak terkait adalah kunci keberhasilan dalam mengurangi risiko kecelakaan,” tambahnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Purwakarta Bersama Mitra Terkait Melaksanakan Door to door dan Sosialisasi Ketaatan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor ke Beberapa Perusahaan Swasta, BUMN/BUMD di Purwakarta

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Jasa Raharja Tasikmalaya dalam memberikan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat dan sekaligus mengedepankan prinsip keberlanjutan. Harapannya, langkah-langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak terkait lainnya untuk turut serta dalam menciptakan kesadarab pentingnya keselamatan dalam berlalulintas di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Tingkatkan Koordinasi & Sinergi Bersama Mitra Kerja Terkait

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *