beritain.id – Amnan Ghozali, Kepala Perwakilan Jasa Raharja di Tasikmalaya, mengumumkan prestasi positif dengan berhasil mencatat penurunan biaya klaim sebesar Rp. 3,4 Milyar atau 7,29% pada tahun 2023 dibandingkan tahun 2022. Pada tahun 2022, total santunan klaim mencapai Rp. 47.597.794.522, sementara pada tahun 2023, angka tersebut berhasil ditekan menjadi Rp. 44.129.481.131.

Baca juga:  UPTB Samsat Kendari dan Jasa Raharja Himbau Masyarakat Tertib Administrasi Pajak Kendaraan

Amnan Ghozali menjelaskan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kerja sama yang erat dengan berbagai pihak terkait dalam upaya menurunkan angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban. “Kami telah bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat dalam pelaksanaan sosioenginering atau sosialisasi di daerah-daerah rawan kecelakaan berdasarkan data yang ada,” ujar Amnan Ghozali Hari Senin Tanggal 15 Januari 2023.

Baca juga:  Jabar Tuan Rumah Rakernas Askompsi 2024

Sosioenginering tersebut mencakup berbagai kegiatan, seperti kampanye keselamatan lalu lintas, pelatihan pengemudi, pemasangan spanduk himbauan di daerah rawan kecelakaan dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan dalam berkendara. Dengan melibatkan pihak-pihak terkait, Jasa Raharja Tasikmalaya berusaha untuk mencegah kecelakaan sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *