beritain.id – Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi dengan sigap melaksanakan survei di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait korban tertabrak kereta api di perlintasan kereta api KM 147, arah Cimahi Cimindi, Kota Cimahi.

Insiden tragis ini terjadi pada hari senin tanggal 22 April 2024, menyebabkan dampak yang mengharukan bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar. Dadan lakukan proaktif segera bertindak cepat untuk survei TKP dan menyelidiki terkait saksi-saksi di lokasi kejadian dan mendukung upaya penanganan korban.
Dalam penjelasan yang diberikan, Dadan menyatakan, “Kami berduka cita atas kejadian ini dan kami prihatin terhadap keluarga korban. Survei yang kami lakukan bertujuan sebagai pemenuhan syarat administrasi untuk pemberian santunan kepada ahli waris korban, ungkap Dadan”.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Direktur Operasional PT Jasa Raharja ke Kantor Cabang Utama Jawa Barat

Jasa Raharja melalui Dadan juga menyatakan komitmennya dalam memberikan dukungan penuh terhadap proses pemberian santunan. Selain itu kami bersama pihak terkait senantiasa bekerja sama dalam mengambil langkah-langkah preventif yang diperlukan untuk mencegah terulangnya kejadian serupa di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *