beritain.id – Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melakukan audensi kepada Wadirlantas Polda Jawa Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Matrius, SIK. Kunjungan ini merupakan koordinasi antara Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dengan Polda Jawa Barat, kunjungan di lakukan pada hari Selasa Tanggal 8 Nopember 2022.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Wadirlantas dan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat atas dukungan serta kerjasamaa yang selama ini sudah terjalin dengan baik khususnya dalam proses penanganan korban kecelakaan lalu lintas dan percepatan pembuatan Laporan Polisi bagi korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas jalan. Dengan semakian baik koordinasi antara Jasa Raharja dengan Direktorat Lalu lintas Polda Jawa Barat akan semakin mempercepat  pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan  yang ada di wilayah Polda Jawa Barat.

Baca juga:  5 TAHUN JABAR JUARA Tradisi Baik Pengelolaan Sampah dalam Ajang WJF 2023

Namun pada kesempatan tersebut juga di sampaikan masih ada juga masyarakat yang terkadang enggan melaporkan kasusnya ke polisi begitu terjadi kecelakaan lebih memilih jalan damai dan setelah biaya perawatan membengkak baru lapor polisi. Hal tersebut menjadi hambatan dan tantangan tersendiri buat Jasa Raharja, Karena untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat dan baik kepada korban kecelakaan lalu lintas, harus ada Laporan Polisinya. Kedepannya  harus lebih banyak lagi dilakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat secara bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *