beritain.id – Selain melaksanakan pembayaran santunan untuk korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja Perwakilan Karawang juga menggelar layanan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat khususnya untuk mitra operator dan pengemudi angkutan penumpang umum.

 

Kali ini, Pos Layanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis digelar di pool bus PO Warga Baru Express yang beralamat di Jalan Surotokunto No.207, Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat. Kegiatan berlangsung pada Rabu 9 November 2022 dan bekerjasama dengan dokter dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.

Baca juga:  Rivan A. Purwantono Raih Risk Professional of the Year di Ajang ASEAN Risk Awards 2023

Kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan Jasa Raharja ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan. Mitra operator dan pengemudi angkutan penumpang umum dapat memeriksakan kesehatannya, melakukan pengecekan tensi darah, dan mendapatkan obat serta vitamin sesuai keluhannyam setelah berkonsultasi dengan dokter yang bertugas.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi Kampanye Keselamatan Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Gandeng Kampus Institut Teknologi Bandung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *