beritain.id – Dalam rangka meningkatkan koordinasi di Bidang Pendapatan, Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy A melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bidang Pendapatan dan Penagihan, Deni Zakaria. (26/09)

Baca juga:  Kunjungan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Cirebon ke RS Mitra Plumbon Cirebon

pertemuan tersebut dibahas mengenai evaluasi terhadap pelaksanaan program pemberian relaksasi bagi wajib pajak. Selain itu dibahas pula mengenai strategi-strategi kolaboratif antara Jasa Raharja dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), dalam hal peningkatan pencapaian pendapatan.

Baca juga:  Jasa Raharja Tasikmalaya Bersama Mitra Kerja Terkait Hadir dan Lakukan Sosialisasi Relaksasi Pajak dalam Kegiatan Festival Pangandaran 2023

Diharapkan dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja  dan Bapenda dalam rangka pencapaian target pendapatan. Sehingga pelaksanaan program kerja di masing-masing pihak dapat dijalankan secara kolaboratif dan produktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *