beritain.id – Pada hari ini, 16 Desember 2022 Petugas Jasa Raharja Samsat Outlet Jatibarang, Bagus Priyo Amboro menghadiri undangan dari PT Mitra Utama Madani (MUM) yang merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai narasumber pada giat “Pelatihan Safety Riding Karyawan PNM Mekaar Area Indramayu” bertempat di Ballroom RM Sekar Wangi, Bangkaloa Ilir, Widasari, Indramayu.

Giat ini dihadiri oleh Pimpinan PNM Cabang Indramayu Bapak Irmana, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kab. Indramayu Bapak Masroni, Kanit Kamsel Polres Indramayu Iptu Nadhya Puti Lenggo Geni beserta anggota dan 270 peserta sosialisasi yang terdiri dari Senior Account Officer dan Account Officer PNM Mekaar Area Indramayu.

Baca juga:  Jasa Raharja Subang Ikut Giat Operasi Simpatik Polres Subang

Bagus Priyo Amboro menjelaskan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja, perusahaan yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Di sela-sela acara, Jasa Raharja juga memberikan suvenir dan helm gratis kepada beberapa peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *