beritain.id – Pada hari Senin, Tanggal 29 Januari 2024 Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Kevin Heryadi Wiraharja melakukan giat Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) bertempat di SMK N 1 Indramayu. Kegiatan kali ini langsung dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMK N 1 Indramayu Bapak Hafidh dan dihadiri oleh Tenaga Pendidik beserta perwakilan siswa/i SMK N 1 Indramayu.

Baca juga:  Diskominfo Jabar dan BPS Finalisasi Data Jawa Barat Dalam Angka 2024

Inti dari giat PPKL kali ini adalah menjelaskan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja, sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas yang merupakan salah satu upaya pencegahan kecelakaan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Baca juga:  Kepala Jasa Raharja Purwakarta Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

Kanit Kamsel Polres Indramayu Iptu Nadhya Puti Lenggo Geni menyampaikan dalam berkendara wajib menggunakan helm, membawa SIM dan STNK yang masih berlaku, motor tidak boleh dimodifikasi yang tidak sesuai dengan standar keamanan pabrik. Di sela-sela acara, terdapat sesi tanya jawab dan ada pemberian souvenir untuk beberapa penanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *