Jasa Raharja Indramayu Turut Dalam Giat Layanan Samsat Keliling di Acara HUT Kabupaten Indramayu Yang Dihadiri Bupati Indramayu

Uncategorized10 Dilihat

beritain.id – Pada hari Selasa, Tanggal 11 Oktober 2023 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny melalui Pelaksana Administrasi Samsat Haurgeulis, Aditya Syukron Mahardhika menghadiri giat Pelayanan Samsat Keliling bertempat di Sport Center Indramayu (Pameran Pembangunan Kabupaten Indramayu). Giat kali ini mendapat kunjungan dari Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Pelayanan Samsat Keliling kali ini adalah dalam rangka HUT Kabupaten Indramayu ke-496 Tahun yang jatuh pada tanggal 13 Oktober nanti. Dan Pelayanan Samsat Keliling akan terus digelar mulai dari tanggal 11 – 16 Oktober 2023 dimulai pukul 15.00 – 20.00 WIB di lokasi yang sama.

P3D Wilayah Indramayu-I dan Jasa Raharja Perwakilan Indramayu turut memeriahkan acara HUT Kabupaten Indramayu ke-496 Tahun sekaligus Pameran Pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemkab Indramayu sebagai bentuk dukungan dalam penggalian potensi penerimaan pendapatan daerah dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *