beritain.id – PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan mudik gratis “Mudik Ceria, Penuh Makna” bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dan stakeholder terkait di ruang rapat Dishub, Senin (1/4/2024).

Rapat koordinasi ini membahas mengenai kesiapan lokasi keberangkatan armada bus gratis dalam rangka angkutan lebaran (angleb) 2024 agar berjalan lancar. Kesiapan lokasi bertujuan untuk mengakomodir para calon penumpang bus gratis yang telah mendaftar pada tanggal 14,15, dan 18 Maret 2024 sesuai dengan tujuan yang akan dituju para calon penumpang bus. Pelaksanaan mudik gratis ini digagasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dishub Kota Bekasi.

Baca juga:  Bersama Kepala Bapenda Jabar, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Lakukan Sinergi Tingkatkan Pendapatan

Rakor ini juga membahas mengenai kesiapan stakeholder terkait, seperti dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi menyiapkan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para sopir dan penumpang.

Baca juga:  Jasa Raharja Kabupaten Bandung Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung

Sementara itu, dalam kegiatan angleb 2024, PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, turut mendukung kegiatan tersebut yang dilaksanakan Pemkot Bekasi. Dengan menggelar sosialisasi kepastian jaminan kecelakaan kepada masyarakat atau para calon penumpang bus gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *