beritain.id – Pada hari ini, 24 Januari 2023 Penanggung Jawab Pelayanan Kantor Cibinong menghadiri undangan dari PT Mitra Utama Madani (MUM) Depok yang merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai narasumber pada giat “Pelatihan Safety Riding Karyawan PNM Area Bogor” bertempat di BallroomHotel Bumi Wiyata Depok.

Giat ini dihadiri oleh Tim Satlantas Polresta Depok, Pimpinan PNM Cabang Bogor, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, beserta anggota dan 270 peserta sosialisasi yang terdiri dari Senior Account Officer dan Account Officer PNM Mekaar Area Bogor.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Ikut Serta Dalam Upaya Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan Bersama Dinas Perhubungan Kota Bandung

Septian Gunawan, menjelaskan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja, perusahaan yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Di sela-sela acara, Jasa Raharja juga memberikan suvenir dan helm gratis kepada beberapa peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *