beritain.id – Jasa Raharja bersama puluhan perusahaan milik negara yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Bencana BUMN, gotong royong membantu masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Upaya bersama itu, merupakan salah satu arahan dari Menteri BUMN Erick Thohir terkait tanggap darurat bencana di wilayah tersebut. “Perusahaan- perusahaan milik negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat terdampak, mendampingi mereka, dan menyampaikan pesan bahwa mereka tidak sendirian,” ujar Erick Thohir.

Baca juga:  Kepala Jasa Perwakilan Tasikmalaya Kunjungi Layanan Mall Pelayanan Publik di Kota Tasikmalaya

Erick telah memerintahkan Satuan Tugas (Satgas) Bencana BUMN dan Yayasan BUMN untuk Indonesia untuk bergerak cepat membantu penanganan dampak gempa di Cianjur. Satgas Bencana BUMN juga terus berkoordinasi secara instensif dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan pemerintah daerah. “Ke depannya, tentu kita juga fokus dalam membantu pemulihan sejumlah fasilitas seperti sekolah, rumah ibadah, layanan kesehatan yang terdampak gempa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *