beritain.id – Jasa Raharja Bekasi menggelar kegiatan pengobatan gratis di Terminal Kota pada hari Selasa 25 Oktober 2022. Dalam pengobatan gratis itu Jasa Raharja Bekasi menggandeng Dokter dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit (RS) Ananda Kota Bekasi. Petugas penanggung jawab pengobatan gratis, Lilin Kurniasari menjelaskan, kegiatan ini rutin digelar setiap bulannya dan di lokasi berbeda.

Baca juga:  Kwarda Jabar Tolak Permendikbud Soal Pencabutan Pendidikan Kepramukaan

“Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini rutin kami laksanakan setiap bulan. Namun, memang lokasinya berbeda-beda. Kali ini kami mengadakan kegiatan di Terminal Kota Bekasi yang menyasar para kru maupun penumpang alat angkutan umum,” jelas Lilin.

Baca juga:  Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Posko Terpadu Lebaran Tahun 2023

Lebih lanjut dia mengatakan,”pengobatan gratis ini sebagai bentuk perhatian Jasa Raharja khususnya untuk awak angkutan umum sebagai pencegahan kecelakaan lalu lintas. Juga untuk memastikan kodisi pengemudi maupun kru angkutan umum dalam keadaan sehat dan fit pada saat mengoperasikan kendaraannya saat membawa penumpang dengan selamat sampai tujuan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *