beritain.id – Giat kunjungan Petugas Jasa Raharja Samsat Induk Sumedang yang telah proaktif jemput bola bertemu Ahli Waris (Istri Korban) di kediaman Rumah Ahli Waris dan juga korban. Dalam kunjungan tersebut, Petugas Jasa Raharja Samsat Kabupaten Sumedang, Restu Indra Permana, Kejadian Laka mengerikan ini sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Korban meninggal dunia bernama Gilang Setra Pamungkas sebagai pengendara sepeda motor bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang bernama Aditya Sandi   Ramadhan.

Baca juga:  Jasa raharja indramayu turut serta dalam kegiatan safety riding & safety driving

Korban dibawa ke rumah duka di Kecamatan Ujungjaya dari RSUD Cideres Majalengka, Ahli waris korban langsung mendapat santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta di hari yang sama. Hal ini dapat terwujud berkat koordinasi dengan Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta dan berkas sudah dilimpahkan pada hari itu juga.

Baca juga:  Bersama Mitra Kerja Jasa Raharja Lakukan Sosialisasi di SMK

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah, melalui Petugas Jasa Raharja Samsat Kabupaten Induk Sumedang, Restu Indra Permana menyampaikan turut prihatin atas musibah yang di alami oleh korban dan turut berduka cita atas meninggal dunianya korban dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *