beritain.id – Jasa Raharja Cirebon melakukan giat Customer Relationship Management (CRM) di PO. Setia Negara. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Cirebon, Okto Arif Primanto.

Baca juga:  Sinergi Jasa Raharja Sukabumi dan RSUD Sayang Cianjur dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

Jasa Raharja Cirebon berkomitmen untuk mengedepankan keselamatan dalam mendukung penyelenggaraan transportasi yang aman dan nyaman. Sesuai dengan UU. No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, Pengusaha Angkutan Umum Wajib menyetorkan Iuran Wajib yang telah dipungut dari penumpang kepada Badan Asuransi yang di tunjuk oleh Menteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *