Robert berharap sesuatu dapat terjadi dalam pertandingan sepak bola. Terutama dalam pertandingan Bali United. Saat ini Robert menekankan kepada tim agar focus di pertandingan berikutnya untuk mengmankan posisi kedua.

“Sekarang tentunya kita masih berharap segala sesuatunya bisa terjadi di sepakbola. Kita masih ada di urutan klasemen kedua saat ini dan masih tertinggal dengan beberapa tim yg dbawahnya, tp kita juga bisa melihat gimama Bali United ketika pertandingan berikutnya bisa menang besar harapan bali untuk jadi juara. tapi kita coba beri tekanan fokus ke pertandingan berikutnya supaya bisa amankan posisi kedua dan berharap ada hal lain di pertandingan berikutnya utk bali united.

Terkait kepemimpinan wasit, Robert tidak mempersoalkan keputusan wasit meski ada pemain yang dikartu merah, karena memang sepatutnya kartu merah.

Baca juga:  Mengaum, Maung Bandung Kandaskan Singo Edan di Kanjuruhan 2-1

Namun Robert menilai, wadit seharusnya lebih jeli melihat pertandingan. Terutama saat momen Persebaya tertekan dan melakukan backpass dan Persib mencoba memanfaatkan momen namun dinyatakan offside.

” Harusnya wasit juga lebih jeli dalam melihat pertandingan. Ada momen ketika melakukan penekanan kita buat momen dimana mereka tertekan dan mereka jelas kita lihat bolanya backpass ke teman sendiri dan kita coba manfaatkan situasi itu karena backpass salah tapi apa yg terjadi offside.” Tutup Robert.

Sementara itu sang pencetak gol Persib, David Da Silva menjelaskan arti dari selebrasinya selepas mencetak gol. Menurutnya selebrasi itu untuk seseorang namun tidak dapat menyebutkan ya. Dengan gol itu, David sangat senang karena hasil kerja kerasnya dan bangga mencetak hol untuk tim kesayangannya. Dan David bersama pemain lainnya terus berusaha disetial laga termasuk laga sisa BRI Liga satu.

Baca juga:  PERSIB Menjadi Klub Sepakbola Indonesia Pertama yang Bergabung dengan Socios.com

“Saya memang melakukan selebrasi itu untuk seseorang tapi ga bisa disampaikan, tapi ini jadi tanda saya senang bisa cetak gol dan saya kerja keras untuk itu dan saya bangga bisa cetak gol untik tim kesayangan saya. kita masih ingin berusaha di setiap laga termasuk laga berikutnya untuk tetap bisa berada di klasemen yg di atas.” Pungkas David.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *