beritain.id  – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat bersama Badan Pusat Statistik Jabar melaksanakan Finalisasi  Data Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024, Rabu (21/2/2024).

Kegiatan konfirmasi ulang data ini dilaksanakan kepada perangkat daerah/perwakilan dinas/badan/instansi vertikal di Provinsi Jabar.

Hal ini untuk penyesuaian antara data yang terdapat pada draf Publikasi Jawa Barat Dalam Angka 2024 dengan data yang terdapat pada perangkat daerah/perwakilan dinas/badan/instansi vertikal di Provinsi Jabar.

Baca juga:  Ridwan Kamil Targetkan Desember Bisa Dipakai Salat

Penetapan data dilakukan setelah semua perangkat daerah di Provinsi Jabar yang berkontribusi telah bersepakat mengenai data yang akan dipakai sebagai data final pada Publikasi Jawa Barat Dalam Angka.

Baca juga:  Kurang Dari 24 Jam, Jasa Raharja Jawa Barat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Cibiru Kabupaten Bandung

Kesepakatan penetapan data ditandai dengan penandatanganan resume hasil Forum Group Discussion (FGD) yang merupakan bagian dalam salah satu rangkaian acara pada pelaksanaan FGD.

Selanjutnya, identifikasi kegiatan statistik sektoral untuk mendapatkan informasi kegiatan tersebut dalam rangka menghasilkan data yang dicantumkan pada Publikasi Jawa Barat Dalam Angka 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *