beritain.id – Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, melakukan tinjauan pengamanan arus balik Lebaran 2023 ke Terminal Bus Tanjung Api-Api Palembang, Sumatera Selatan pada Sabutu (29/04/2023).

Munadi menyampaikan, tinjauan dilakukan guna mengecek kondisi kepadatan penumpang, serta pelayanan dan pengamanan di terminal tersebut. “Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan kelancaran dan pelayanan yang maksimal selama periode mudik Lebaran tahun ini,” ujarnya.

Baca juga:  Penandatanganan PKS PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya dengan RS AL-Arif Ciamis

Dari hasil tinjauan tersebut, Munadi mengatakan bahwa situasi arus lalu lintas maupun volume penumpang di Terminal Bus Tanjung Api-Api, relatif lancar dan terkendali. Namun, ia meminta para petugas di lapangan untuk tetap bersiaga, mengingat libur belum usai.

Baca juga:  H+6 Lebaran 2024, Inflasi di Jabar Terkendali

“Tentunya, Jasa Raharja bersama seluruh stakeholders komit untuk memberikan pelayanan terbaik. Artinya, kita tetap harus siaga sampai masyarakat yang melakukan mudik, benar-benar telah kembali dan beraktivitas seperti biasa,” ucap Munadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *