beritain.id – MB BANDUNG (Milenial Bergerak Bandung), mendeklarasikan dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden 2024. Komunitas Milenial Bergerak inginkan Walikota Solo tersebut, menjadi salah satu kandidat Wakil Presiden di pemilu 2024 nanti.

“Untuk itu, hari ini kami melakukan kegiatan tanda tangan petisi melihat berapa banyak kelompok milenial Kota Bandung yang berada di kawasan Jalan Asia Afrika ini, untuk sepakat dengan gagasan kami. Oleh tim tadi sudah terhitung sekitar 175 orang yang menandatangani dalam tempo hanya 70 menit. Maka saya dengan penuh kepercayaan melakukan dukungan dan mengusulkan Mas Gibran untuk menjadi Calon Wakil presiden di pemilu 2024,” kata Koordinator Milenial Bergerak, Jan Suryo S, saat konferensi pers di Jalan Asia Afrika, Bandung Kamis (12/10/2023).

Baca juga:  Silaturahmi Empat Parpol Dalam Penguatan Capres

Menurut Milenial Bergerak Bandung, karakter Gibran Rakabuming Raka sangat disukai oleh muda-mudi Indonesia. Gibran merupakan salah satu tokoh muda yang sangat menginspirasi bagi kalangan muda di Indonesia dan juga salah satu tokoh yang mewakili keikutsertaan generasi muda dalam konstelasi politik 2024 nanti.

Baca juga:  Minimalisir Angka Pengangguran, Pemkab Bandung akan Gelar Job Fair mini

“Adapun harapan kami, mas Gibran bisa membawa inovasi baru bagi negara ini, karena sejarah negara ini tidak lepas dari peran anak muda yang terus bergerak demi kebaikan bangsa ini,” tutur Jan Suryo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *