“Kebetulan kemarin juga saya ulang tahun jadi Pak Gubernur memberikan kado, sebuah lukisan yang menggambarkan orang yang sedang bertawaf di keliling Ka’bah, Tentu kami mengucapkan terimakasih dan menyampaikan kebahagiaan kami bisa menerima kado dari beliau,” katanya.

Hal senada juga juga diungkapkan mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau akrab di sapa Bang Yos. Dia mengaku bahagia dan bersyukur melihat kondisi Kang Emil yang semakin hari  semakin ikhlas menerima kepergian alm Eril.

Baca juga:  Agus Harimurti Yudhoyono Takziah ke Kediaman Gubernur Ridwan kamil

“Saya gembira dan bersyukur ketemu beliau pada hari ini kebetulan saya ada acara di Bandung, sebenarnya saya ingin sekali bertemu pada saat pemakaman saya berhalangan lagi untuk hadir dan saya melihat kondisi Kang Emil dan ibu sangat ikhlas, luar biasa hikmahnya ananda bisa ketemu dalam keadaan utuh dan bisa dimakamkan,” katanya.

Baca juga:  Masa Angkutan Lebaran 2024, KAI Commuter Siap Operasikan 58 Perjalanan Commuter Line di Wilayah 2 Bandung

Bang Yos pun mengungkapkan ketakjubannya dengan situasi puluhan ribu warga mengiringi kepulangan Eril ke peristirahatan terakhirnya.

“Saya belum pernah melihat peristiwa di dunia ini di manapun seseorang yang meninggal diantar seperti ini, jadi kita semua ikhlas insyaallah ananda Eril ini ditempatkan di sisi-Nya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *