Sementara itu, bus sekolah BS04 akan beroperasi untuk rute Cibiru – Cibeureum/Elang. Pada arah menuju Halte Elang, akan melewati Bundaran Cibiru – Jalan Soekarno Hatta – Sudirman – Rajawali Barat – Elang.

Lalu, pada arah ke Cibiru, bus akan beroperasi dari Jalan Rajawali Barat – Soekarno Hatta – Bundaran Cibiru.

Untuk jam operasionalnya, seluruh koridor bus sekolah akan mulai berjalan dari pul Gedebage pukul 05.45 WIB. Sedangkan, pada masing-masing koridor terbagi menjadi beberapa waktu.

Baca juga:  Jasa Raharja Bekasi Lakukan Tes Pengambilan dan Sosialisasi kepada Pengemudi Transportasi Umum di Terminal Bekasi untuk Menjamin Jaminan Perlindungan Penumpang

-Koridor 1 dari Leuwipanjang dimulai pukul 10.25 WIB.

-Koridor 2 dari Antapani dimulai pukul 10.35 WIB.

-Koridor 3 akan dimulai dari Gedebage dimulai pukul 10.20 WIB.

-Koridor 4 akan dimulai dari Gedebage dimulai pukul 10.30 WIB.

Meski koridor 3 dan 4 titik kumpul ujungnya di Cibiru, tapi karena tak ada tempat untuk transit, bus diberangkatkan dari persimpangan Gedebage.

Baca juga:  Koramil 1805/ Kiaracondong melalukan pengangkutan sampah, antisipasi penumpukan

Untuk kapasitasnya, pada unit bus di koridor 1, 2, dan 4 maksimal bisa membawa penumpang sampai 70 orang. Sedangkan pada koridor 3 hanya sampai 35 orang.

Bus ini akan terus beroperasi sesuai dengan hari sekolah anak-anak di Kota Bandung. Anda bisa menaiki bus tersebut di halte-halte yang tersedia sepanjang jalur rute yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *