Meski demikian, bila ada calon jemaah Haji yang berhalangan hadir, bisa menginformasikan ukuran size nya pada pihak Travel Safari Suci.

“Kalau memang tidak bisa hadir, bisa kirim ukuran size nya pada kami untuk disesuaikan,” jelas Gita.

“Tentunya kami ingin semua calon jemaah haji tersebut, memahami pentingnya pakaian yang tepat selama perjalanan suci ini. Untuk itu Travel Safari Suci berkomitmen untuk memfasilitasi para jamaah dengan pengaturan terbaik yang memungkinkan,” imbuhnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Po Madonna Satria Mulyana

Travel Safari Suci, lanjut Gita, mengajak seluruh calon jamaah yang telah terdaftar untuk berpartisipasi dalam sesi-sesi ini guna memastikan pengalaman ibadah haji yang lancar dan nyaman.

“Tentunya kami mengimbau agar setiap jamaah bisa hadir pada jadwal yang telah
ditentukan,” ucapnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Samsat Rancaekek Bersama Tim Pembina Samsat Kabupaten Bandung I Rancaekek Melakukan Uji Coba Samsat Digital di Samsat Rancaekek

Gita menyampaikan, Travel Safari Suci berkomitmen untuk memberikan layanan dan dukungan yang unggul kepada para jamaah yang akan menunaikan ibadah Haji.

“Dengan komitmen pada keunggulan dan perhatian detail, kami berusaha untuk
memastikan pengalaman ibadah yang maksimal secara spiritual dan tanpa hambatan bagi semua jamaah kami. Semoga semuanya menjadi Hji yang mambrur,” pungkas Gita. *(roska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *