beritain.id – Yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyah, Kelurahan Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor (YAAB) Pada senin 17 Oktober 2022 memenuhi panggilan untuk menghadiri undangan Dinas Pendidikan Kota Bogor yang sebelumnya konflik di internal yayasan, Kini telah berjalan kondusip.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, Kabid SMP dan PLT Kepala Sekolah SMP IT At-Taufiq dan unsur Muspika tanah sareal serta Kabag Ops Polresta Bogor Kota dan Satpol PP.

Dalam kesempatan yang disampaikan oleh unsur Muspika dan Kabag Ops Polresta bahwa kondisi sekolah (SD IT, SMP IT) at-taufiq dalam kondisi kondusif dan aman.selain itu juga disampaikan oleh PLT Kepala SMP IT At-Taufiq bahwa kondisi sekolah yayasan kondusif dan aman.

Baca juga:  Atalia: PKK Lini Terdepan Wujudkan Zero Stunting di Jawa Barat

Menurut Mu’adz, Masyhadi SH,sebagai kuasa hukum Yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyah Kota Bogor (YAAB), yang hadir juga pada saat itu mendampingi YAAB, sebagian besar pendapat peserta yang hadir dalam undangan tersebut menyatakan kondisi aman dan kondusif. Bahwa hal ini harus menjadi bahan pertimbangan, karena pendapat tersebut sangat objektif sesuai fakta dan data di lapangan.

Baca juga:  Satgas PMK Apresiasi Penanganan PMK di Jabar

” Hal ini dikarenakan lembaga-lembaga tersebut yang menyatakan kondusif seperti dari Polsek dan Koramil serta Polresta Bogor, Lurah dan unsur lainnya adalah lembaga yang berwenang dan relevan serta berkapasitas untuk menyatakan situasi dan kondisi kondusif atau tidak, ‘ Kata Mu’ adz dalam pres rilisnya kepada wartawan.

Masih kata Mu’adz pihaknya memberikan apresiasi kepada Kadisdik Kota Bogor yang telah mengundang lembaga-lembaga terkait yang memang mempunyai kapasitas dan berwenang untuk menyatakan kondusif atau tidaknya.oleh karena itu, sudah selayaknya dan sepatutnya PLT Kepala Sekolah tidak dilanjutkan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *