beritain.id –

Dalam pertunjukan karisma dan semangat politik yang memukau, Ulama terkemuka asal Pandeglang, Banten, KH Ahmad Muhtadi Dimyati, yang akrab disapa Abuya Muhtadi, secara tegas memberikan dukungan pada langkah politik Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Dukungan monumental ini diumumkan oleh Abuya Muhtadi melalui pesan video yang mencolok, menggelegar melalui lanskap politik pada hari Sabtu, 2 Desember.

Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Bogor Bersama P3D Wilayah Depok adakan Layanan Kesehatan Gratis untuk Wajib Pajak di Samsat Induk Depok

 

Tidak hanya sekadar menyuarakan dukungannya, Abuya Muhtadi dengan semangat orator yang luar biasa, memperluas seruannya kepada seluruh masyarakat dari Sabang hingga Merauke, mendesak mereka untuk bersatu mendukung calon wakil presiden nomor urut dua tersebut.

 

“Saya, KH Ahmad Muhtadi Dimyati dari Pandeglang, Banten, mengimbau kepada masyarakat dari Sabang sampai Merauke untuk mendukung Mas Gibran. Silakan. Saya aktif membantu dan mendukung,” ucap Abuya Muhtadi dengan penuh semangat.

Baca juga:  Jasa Raharja Cirebon Hadiri Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Guna Membahas Kesiapan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Tahun 2023

 

Selain memberikan dukungan, Abuya Muhtadi juga mengajak dan berharap semua lapisan masyarakat untuk turut serta membantu Gibran dalam perjalanan rumit pesta demokrasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *