beritain.id –  P3D Wilayah Bandung III Soekarno Hatta berikan pelayanan Samsat Keliling di event olah raga yang diselenggarakan oleh Hotel eL-Royale Bandung. Event lari yang bertajuk el-Run ini di hadiri oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif      yang      berkenan      hadir      dan      berpartisipasi      di      acara      tersebut.

Baca juga:  Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Perkuat Implementasi Program TJSL dengan Kegiatan Safety Riding bersama Astra Honda Motor dan Institut Transportasi & Logistik Trisakti

Pada kesempatan tersebut, Jasa Raharja Perwakilan Bandung yang diwakili oleh Lucky Krisnadi bersama P3D Wilayah Kota Bandung III Soekarno Hatta memberikan pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor kepada masyarakat yang hadir di Hotel eL Royale.

Baca juga:  PT. Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Bersama Mitra Terkait Selenggarakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkutan Jalan (FKLLAJ) di Wilayah Kabupaten Purwakarta

Pelayanan Samsat Keliling ini diberikan untuk mempermudah masyarakat dalam memperpanjang masa berlaku pajak kendaraan bermotor dan SWDKKLJ. sehingga pemilik kendaraan yang sedang mengikuti event tersebut dan masyarakat yang hadir dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan tanpa perlu jauh-jauh ke Samsat Induk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *